Headlines News :
Home » » Tingkatkan Kualitas dan Profesionalisme, Disdik Jabar Gelar Pembinaan Karyawan

Tingkatkan Kualitas dan Profesionalisme, Disdik Jabar Gelar Pembinaan Karyawan


Kadisdik Jabar Dr. H. Asep Hilman               
Bandung, tabloidmetrolima.com - Pembinaan dan kedispilinan kepegawaian adalah salah satu kegiatan perencanaan, pengorganisasian dengan tujuan karyawan/karyati dilingkungan dinas instansi tersebut agar mampu melaksanakan tugas organisasi dengan baik, efektif dan professional, Hal ini seiring dengan tuntutan jaman yang kian berkembang.


“Untuk menghasilkan pegawai yang bermutu dan berkualitas serta berdaya saing Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat, selalu berupaya untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai melalui pembinaan karyawaan/i-nya,”kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dr. H. Asep Hilman, usai memberikan pengarahan dan pembinaan pegawai di Aula Lantai IV kantor Disdik Jabar jalan DR Rajiman N0 6 Bandung.

Menurut Asep, Disdik Jabar dalam mengimplemtasikan UU No 23 Tahun 2014 tentang alih kelola SMA/SMK  tantangan kinerja pegawai semakin banyak. “Oleh karena itu, (pak Gubernur- red) selalu berucap memberikan pengarahan untuk meningkatkan kedisplinan pegawai. Ditambah lagi dengan perubahan Struktur Organisasi Tenaga Kepegawaian (SOTK) dan UU Aparatur Sipil Negara (ASN),”ujarnya. Anang
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved