Headlines News :
Home » » Tingkatkan Silaturahmi Antar Umat, Pemkab Oki Gelar Tabligh Akbar

Tingkatkan Silaturahmi Antar Umat, Pemkab Oki Gelar Tabligh Akbar

Ustadz Maulana bersama Bupati Oki, Iskandar dan jajarannya
Kab.Ogan Komering Ilir, tabloidmetrolima.com - Dalam rangka tingkatkan hubungan hubungan ukhuwah islamiyah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) adakan tabligh Akbar di Desa Pedamaran 6 Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertemakan “Merajut Kasih Menjalin Silatuhrahmi” dengan mendatangkan penceramah dari Ibu Kota Ustadz Maulana.


Di acara tabligh akbar tersebut turut hadir Bupati OKI Iskandar, SE, Ketua TP. PKK Kabupaten OKI Lindasari Iskandar, Sekda OKI, FKPD OKI, SKPD OKI, Camat Se-Kabupaten OKI, Lurah, Kades dan Ibu-Ibu Pengajian dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKI serta masyarakat lainnya.

Pagelaran Tabligh Akbar Kab.OKI dipenuhi jamaah
Bupati OKI Iskandar SE dalam kata sambutannya mengatakan, diadakannya Tabligh Akbar ini dalam rangka untuk meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah antar masyarakat Kabupaten OKI.

“Tentunya diadakan acara ini selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi ini juga bentuk wujud janji saya beberapa waktu yang lalu, semoga acara ini dapat memperkuat rasa iman, memperkuat rasa persaudaraan dan rasa persamaan serta dapat menguatkan rasa ukhuwah islamiyah dengan saudara-saudara yang satu dengan saudara yang lain sehingga kita semua dapat ridho dari yang maha kuasa, mari sama-sama kita memakmurkan masjid di Kabupaten OKI, “Ajak Iskandar.

Selanjutnya selesai kata sambutan Bupati dilanjutkan acara siraman rohani yang disampaikan Ustadz Maulana dihadapan puluhan ribu jemaah pengajian sekabupaten OKI.

Usai acara tersebut pemerintah Kabupaten OKI langsung adakan doorprize bagi peserta Tabligh Akbar yang hadir untuk 2 orang yang akan diberangkatkan umrah ke tanah suci serta doorprize berupa ala-alat kelengkapan rumah tangga seperti Kulkas, Dispenser, Kipas Angin dan lain-lain. (Hendi Andi Adv )
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved