Headlines News :
Home » » Raih Juara Umum, Satpol PP Padang Gelar Syukuran dan Resepsi 11 Pengantin Baru Anggotanya

Raih Juara Umum, Satpol PP Padang Gelar Syukuran dan Resepsi 11 Pengantin Baru Anggotanya

H.Firdaus Ilyas terima Piala Juara Umum
Padang, Metrolima.com – Penyelenggaraan perlombaan olahraga dan seni dalam rangka memeriahkan perayaan HUT KORPRI Ke-44 Kota Padang, Satpol PP Kota Padang berhasil meraih juara umum pada event kegiatan tersebut.

Syukuran atas keberhasilan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang bisa mempertahankan kembali prestasi sebagai juara umum digelar dihalaman mako Satpol PP dalam bentuk apel gabungan seluruh anggota Satpol PP kota Padang.

Kasatpol PP Kota Padang, H. Firdaus Ilyas dalam sambutannya mengungkapkan selain menjalankan kewaji­ban sebagai penegak Per­aturan Daerah (Perda) di wilayah Kota Padang, anggota Satpol PP juga diberikan kebebasan dalam menyalurkan hobinya diberbagai bidang, baik dari kesenian maupun keolahragaan.

“Rupanya, hobi para anggota Satpol PP mampu membawa nama baik pri­badi dan kesatuan, Buktinya mampu meraih juara umum pada HUT Korpri Kota padang ke 44 tahun 2015. “ paparnya.

Firdaus kembali menegaskan bahwa personel Satpol PP juga memiliki berbagai talenta  keahlian, seperti seni tarik suara/nyanyi, olahraga dan lain sebagainya. Untuk itu, kepada anggota Satpol PP agar tetap meningkatkan kualitas kerja dan mempertahankan prestasinya.

Terkait digelarnya apel syukuran ini, Firdaus mengatakan apel syukuran ini digelar dengan tujuan untuk memicu semangat para aparat Pol PP dalam menjalankan tugasnya, maka ia pun sengaja memperlihatkan kembali sederetan penghargaan yang diraih oleh para atlit binaan Satpol PP Kota Padang.

“Tak hanya itu, sebagai bentuk perhatian, apresiasi  serta kepedulian terhadap sesama, kami juga menggelar resepsi pernikahan 11 pengantin baru anggotanya, selama enam bulan menjabat kasatpol PP Kota padang" tambahnya.
Ia menjelaskan, ada enam personil yang telah melangsungkan resepsi pernikahan. Saya sebagai pimpinannya terkadang tidak sempat menghadiri pesta pernikahan mereka lantaran kesibukan tugas sekaligus memberikan kesempatan kepada para anggota memberikan ucapan selamat dan lain sebagainya, ungkap H. Firdaus Ilyas.

“ Doa dan harapan kita bersama tentunya, semoga para pasangan pengatin baru tersebut menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah, ucap Fifdaus  Ilyas ditengah meriahnya hiburan dari Pattikawa musik. (anda)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved