Headlines News :
Home » » Proyek Tak berizin dan Rusak Jalanan, Kabel dan Genset Galian Penerangan disita Satpol PP Ulujami

Proyek Tak berizin dan Rusak Jalanan, Kabel dan Genset Galian Penerangan disita Satpol PP Ulujami

Pol PP Kel.Ulujami sita kabel dan genset galian
Jakarta, Metrolima.com - Satgaspol PP Kelurahan Ulujami mengamankan kabel sepanjang 20 meter dan genset kecil yang digunakan untuk galian kabel penerangan di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin kemarin.(28/12/2015).

Kasatgaspol PP Kelurahan Ulujami, Achmad Nursaleh mengatakan, diamankannya kabel dan genset kecil karena kegiatan tersebut tidak mengantongi izin serta telah merusak jalanan.

Galian kabel penerangan tersebut juga diketahui masuk ke dalam saluran yang bisa mengganggu aliran air di saluran kawasan itu.

"Kami minta surat izinnya, ternyata tidak ada. Akhirnya kabel dan gensetnya kami amankan ke gudang," kata Nursaleh, Senin (28/12).

Menurut Nursaleh, pihaknya sudah memberikan peringatan kepada kontraktor galian untuk mengurus perizinan di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). (bj/izz/wid/jat)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved