Headlines News :
Home » » Pemkot Jaksel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H

Pemkot Jaksel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H

Walikota Jaksel bersama anak yatim piatu
Walikota Tri Kurniadi bersama Jajaran SKPD
Jakarta, Metrolima.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar rutinnitas seremonial saja, harus kita memaknai ambil tuntunan nilai-nilai kehidupan Nabi Muhammad dan bagaimana kita mengimplementasikan dalam diri kita dalam kehidupan sehari-hari, menjalankan perintah Allah untuk beribadah dan mengikuti jejak Nabi Muhammad yang merupakan suri teladan bagi umat Muslim di seluruh dunia.



Para Yatim penerima santunan
Hal tersebut di katakan Walikota Jakarta selatan Tri Kurniadi saat memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2015M di kantor walikota Jakarta Selatan, selasa (29/12/2015).

"Saya berharap ajaran Nabi Muhammad dapat kita terapkan dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari bukan sekedar seremonial," Ujar Tri Kurniadi.

Di sela-sela kegiatan peringatan Nabi Muhammad SAW diberikan santunan pada anak yatim piatu sebayak 50 anak dengan masing-masing Rp 300 ribu rupiah dari Bazis Jakarta Selatan, juga diisi siraman rokhani oleh Kh. Zulffa Mustopa.(to/geng/jum)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved