Headlines News :
Home » » Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan, Lebak Bulus akan punya 2 RPTRA

Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan, Lebak Bulus akan punya 2 RPTRA

Tri Kurniadi berikan tumpeng kepada William Tarjanto
Jakarta, Metrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi meletakan batu pertama pemnbangunan Ruang Publik Terpadu Ramah anak (RPTRA) di Jl. H Gandun RT.007 RW.08 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.


Walikota Tri Kurniadi meletakkan batu pertama
Ini merupakan peletakan batu pertama pembangunan RPTRA yang kedua di kelurahan Lebak Bulus oleh Walikota Tri Kurniadi, yang ditargetkan selesai dalam tiga bulan dan merupakan kerja sama Pemkot Adm Jakarta Selatan dengan CSR dari PT Indoland Inti Perkasa.

Tri Kurniadi dalam sambutannya mengatakan karena aktivitas masyarakat di Jakarta yang begitu padat sehingga untuk mendapatkan Ruang tempat berinteraksi juga sangat sulit untuk itu pemprov DKI membangun RPTRA sebagai tempat berinteraksi bagi warga masyarakat khusus nya bagi anak-anak.

Camat Dany Sukma meletakkan batu pertama
Lurah Lukman Haris meletakkan batu pertama
“Dan saya harap dengan adanya RPTRA ini nantinya dapat menumbuhkan dan juga mengembangkan daya kreativitas bagi anak-anak, juga dilengkapi tempat bermain anak-anak ,”katanya usai meletakan batu pertama pembangunan RPTRA Jl. H Gandun RT.007 RW.08 Kelurahan Lebak Bulus Cilandak, Selasa (29/12/2015).

Pembangunan RPTRA ini yang di hadiri langsung oleh Direktur  PT Indoland Inti Perkasa, William Tarjanto. Dan nantinya setelah selesai pembangunan, PT Indoland Inti Perkasa sebagai pihak CSR masih berkewajiban dalam memelihara RPTRA ini selama enam bulan. Setelah itu baru diserahkan kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

William Tarjanto Direktur PT Indoland Inti Perkasa mengatakan kami berharap agar nantinya RPTRA di Jl H Gandun ini dapat bermanfaat bagi warga khususnya bagi anak-anak di RW.08 Kelurahan Lebak Bulus ini. Dan kami minta bantuan kerja samanya kepada warga disini agar pembangunan RPTRA ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.(to/geng/jum)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved