Headlines News :
Home » » Tingkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan Anak, Pemkot Tasik Bekali Pembinaan Para Tutor PAUD

Tingkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan Anak, Pemkot Tasik Bekali Pembinaan Para Tutor PAUD

Budi Budiman bersama para Tutor PAUD
Tasik Kota, Metrolima.com  - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Pembinaan Tutor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di lingkungan kota Tasikmalaya yang diadakan di gedung Serbaguna Pemkot kota Tasikmalaya, Rabu,(30/12/2015).


Pembinaan Tutor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini dibuka langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs.Budi Budiman dan kegiatan ini di ikuti oleh  1180 peserta pengajar dari 256 lembaga yang ada di kota Tasikmalaya, dalam sambutannya Budi Budiman meminta para Tutor meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan usia dini (PAUD) di kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman
Budi Budiman pun berharap ditahun 2016 para guru-guru pengajar bisa meningkatkan kemampuannya dan pihak pemerintah dengan kepedulian terhadap para pengajar akan menambah anggaran dari tahun ke tahun dengan berikan intensif kepada tutor-tutor, dan itu suatu bentuk penghargaan, dan penghargaan tersebut jauh dari kewajaran itulah salah satu kepedulian pemerintah terhadap pendidikan usia dini (PAUD).

Rahma Mardia bersama para Tutor PAUD
“Dan tahun ini sudah di naikan yang Insya Allah dari 250 menjadi 500 ribu, ya mudah-mudahan tahun depan bisa lebih dari itu dengan kemampuan APBD kita, Insya Allah, “ pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Rahma  Mardia Mpd,  Ketua PD pelaksana kegiatan mengungkapkan, ini bisa di lakukan setiap setahun sekali sebagai bukti kepedulian kami terhadap pendidikan usia dini (PAUD) yang ada di kota Tasikmalaya. (kus)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved