Headlines News :
Home » » Sudinhubtrans Jaksel Tertibkan Terminal Bayangan di Kebayoran Lama

Sudinhubtrans Jaksel Tertibkan Terminal Bayangan di Kebayoran Lama

Aparat gabungan pantau proses penderekan angkot           
Jakarta, Metrolima.com - Sudinhubtrans Jaksel kembali secara intensif  melaksanakan kegiatan Operasi Lintas Jaya di Stasiun  Kebayoran Lama  yang dijadikan pangkalan metromini, angkot dan bajai  ngetem dan menaikan serta menurunkan penumpang sembarangan yang menyebabkan kemacetan, dalam Operasi tersebut Pengemudi DO1 ditindak Pus up dan 6 angkot D01 kena tindak derek.



Sopir langgar peraturan dikenakan sanksi push up agar jera
Dalam operasi penertiban ini juga sempat diwarnai kericuhan saat pihak kepolisian bersama dan Anggota Dishub Jaksel menertibkan puluhan  pengemudi Ojek yang kebanyakan warga setempat yang tidak Mau di tilang, hampir terjadi pengeroyokan kepada petugas Dishub, Pengemudi Ojek adu mulut denngan pihak kepolisian dan Slamet Dahlan Kasi Dalop Sudinhub Jaksel.


Ojek pangkalan tak luput ditertibkan aparat gabungan
Pihak Garnisun dan Brimob menenangkan situasi kondisi yang kisruh tersebut, puluhan pengemudi tetap di BAP tilang polisi.


Dalam Operasi Lintas Jaya yang sasarannya Terminal Bayangan melibatkan 50 Anggota Gabungan TNI,  Polri, Dishub Jaksel dan Pol PP.


Camat Kebayoran Lama dan Ka.ops dishub Jaksel pimpin Operasi Lintas Jaya
Munjirin Camat Kecamatan Kebayoran lama mengatakan kegiatan penertiban ini adalah bagian dari Program Tertib 5T (Tertib hunian, Tertib Lalulintas, Tertib Demo, Tertib Sampah dan Tertib Pedagang kaki lima), dikawasan Stasiun Kebayoran Lama ini di jadikan Pangkalan atau Terminal bayangan yang menyababkan kemacetan maka dari itu kami tertibkan."Tegasnya,


Proses derek angkot yang dikenakan sanksi derek
Kepala Pengandalian dan Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Selatan Slamet Dahlan Mengatakan Banyaknya Laporan masyarakat khususnya Aplikasi qlue Tentang Terminal bayangan di Setasiun Kebayoran Lama membuat Jajaran Sudinhubtrans bersama kepolisian TNI dan Satpol melaksanakan penertiban. Kita tindak tegas tidak pandang bulu mau mengatasnamakan apa saja kalo melanggar kita tertibkan kami berharap semoga warga masyarakat dapat mematuhi aturan yg berlaku kalo kawasan ini tertibkan lebih baik."Jelasnya.


Hasil dari penertiban 6 Angkot DO1 di derek karena mangkal atau ngetem di tambah tidak lengkap surat surat di kandangkan ke Rawa buaya serta 10 Ojek di Tilang Polisi.(tten)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved