Headlines News :
Home » , » Forum PPS Kota Depok Wisata ke Gunung Pancar

Forum PPS Kota Depok Wisata ke Gunung Pancar

Anggota dan Pengurus Forum PPS Kota Depok                       
Depok, tabloidmetrolima.com - Panitia Penyelengara Pemungutan Suara (PPS) dalam pemilihan Walikota Depok  yang belum lama ini diselengarakan,  membentuk wadah atau forum, adapun Forum PPS meliputi Kel.Tapos dengan Ketua Rudi HRP, Kel.Jatijajar Agus R Purnama, Kel.Sukatani Yan Herawan, Kel.Leuwinangung, Jaelani, Kel.Cimpaeun, Niman, Kel.Cilangkap, Suyanto serta Kel.Sukamaju baru, Masiroh.


Ketua forum PPS Agus R.Purnama pada Metro Lima News  mengatakan, Kami para pengurus PPS mengadakan refresing ke gunung Pancar. Acara ini spotan saja kami rencanakan, mengingat hampir 7 bulan kami cukup lelah mempersiapkan  pesta Demokrasi yaitu Pilkada dalam pemilihan Walikota Depok.

Lebih lanjut Agus R Purnama mengatakan, acara ini dibiayai oleh kami sendiri, acara selain refresing kami juga akan mengevaluasi pekerjaan para PPS, ini di perlukan untuk mengukur sampai dimana pencapaian atau keberhasilan atau ada masih perlu di perbaiki kedepan.

“Nantinya hasil evaluasi akan kami berikan ke KPU kota Depok sebagai masukan dari  arus bawah, dan harapan kami juga bukan hanya momen ini kami di persatukan tapi kedepan  kami dapat mempererat silahturami persaudara di antara kami,” tegasnya.

Ditempat terpisah Yan Her Herawan Ketua PPS Kel.Sukatani didampingi Ketua PPS Kel.Sukamaju Baru Masiroh mengungkapkan, Benar Forum PPS akan ke gunung pancar, ini hanya untuk pencerahan dan menyemarakkan kunjungan ketempat wisata alam yang murah dan meriah. Selain wisata kami juga akan evaluasi kegiatan PPS selama ini,”  terang Iyan .

Jaelani Ketua PPS Kel.Leuwinangung saat ditemui di kantor sekolah MTS Al Ikhlas menanggapi kegiatan PPS yang akan di adakan di Gunung Pancar, prinsipnya saya sangat setuju dengan acara ini, selain mempererat silahturami juga dapat saling tukar imformasi seputaran PPS yang sampai saat ini belum dinyatakan Demosioner. ”Karena saya berharap dengan acara ini antara kita dapat  saling bertemu dengan  keluarga yang selama ini mungkin tidak saling kenal,” tutur Jaelani sang guru ini.

Sementara itu Ketua PPS Kel.Cimpaeun Niman yang didampingi Suyanto Ketua PPS Kel.Cilangkap mengatakan, Acara itu dari PPS oleh PPS jadi murni kami yang mengadakan. Mudah-mudahan tidak ada hambatan dan sukses, karena mungkin dengan acara kumpul bersama nantinya akan mendapat ide-ide terbaik, setelah satu sama lain saling memberi masukan yang positif untuk kemajuan penyelengaraan  pemilu, karena lain daerah lain karakter masyarakatnya, jadi  yang ditemui juga  tentu berlainan, untuk itu lah kami mengevaluasi,” jelasnya.

Terkait hasil kerja PPS dalam Pilkada Kota Depok, Ketua PPS Tapos Rudi HRP mengungkapkan, Dari hasil pengumuman kantor Kesbangpol untuk Kec.Tapos partisipasi keikutsertaan masyarakat dalam Pilwalkot ini menurun. Hal tersebut didapati dengan  sedikitnya jumlah masyarakat yang mendatangi TPS yang sudah disiapkan, namun untuk Kec.Tapos sendiri mendapat tingkat partisipasi masyarakat terbaik, yang pertama, Kel.Tapos, kedua Kel.Cimpaeun dan ketiga Kel.Sukamaju baru. (Rudi Harahap)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved