Headlines News :
Home » » Sosialisasi Sudin Damkar Dan PB Jaksel Di PTMH Kel.Pondok Labu

Sosialisasi Sudin Damkar Dan PB Jaksel Di PTMH Kel.Pondok Labu


 Irmansyah bersama petugas Sudin Damkar Dan PB Jaksel
Jakarta, Metrolima.com - Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) yang digelar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan di Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak terlihat cukup meriah dan mendapat perhatian warga masyarakat untuk mendatangi dan memanfaatkan berbagai pelayanan yang disediakan dari kegiatan PTMH ini, Jumat(16/10). 
Terlihat antusiasme warga masyarakat mendatangi kantor Kelurahan Pondok Labu sejak dari pukul 19.00 Wib, warga memadati Stand Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) untuk memanfaatkan jasa pelayanan yang disediakan Pemkot Jaksel melalui Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) ini, sejumlah pelayanan disediakan diantaranya pelayanan kesehatan, perpanjangan SIM, hingga E KTP dan lain sebagainya.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah mengungkapkan, maksud dan tujuan digelarnya Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) diwilayahKelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak ini tiada lain untuk meningkatkan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat dan memberikan kemudahan bagi warga masyarakat yang tidak memiliki waktu disiang hari karena kesibukannya,"Ujarnya.
“Selain disediakan sejumlah pelayanan dapat dilayani di Pelayanan Malam hari Juga masyarakan diberikan sosialisasi Pencegahan Bahaya kebakaran dari Suku Dinas  Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan."Jelasnya.
Secara simbolis Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah  memberikan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan diantaranya berupa bantuan kursi roda dan alat pendengar dari Sudin Sosial Jaksel, Bantuan santunan kepada anak yatim dari Bazis Jaksel serta bantuan lainnya.
Saat meninjau Stand Pelayanan Sosialisasi Bahaya Kebakaran  Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah  berpesan diminta agar warga masyarakat lebih hati-hati dan waspada setiap keluar meninggalkan rumah karena saat ini hampir setiap hari terjadi kebakaran apalagi sekarang sedang musim kemarau sudah lama tidak ada hujan kita harus lebih waspada,"Tandasnya. (ten)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved