Headlines News :
Home » » Meningkat Animo Masyarakat Memanfaatkan HBKB di Lenteng Agung

Meningkat Animo Masyarakat Memanfaatkan HBKB di Lenteng Agung

Warga manfaatkan HBKB dengan senam bersama
Jakarta, Metrolima.com - Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah mengatakan Hari Bebas kendaraan bermotor (HBKB), ini penting bagi kita warga DKI Jakarta, karena masalah lingkungan adalah sesuatu yang mendapat perhatian dari Pemkot Jakarta Selatan.


Suka atau tidak suka senang atau tidak senang warga Jakarta pasti terlibat dengan lingkungan. Kita berupaya agar lingkungan kita, nyaman, yang bersih dihuni masyarakat sehat dan sejahtera,”katanya disela-sela HBKB di Jalan Lenteng Agung Barat Kecamatan Jagakarsa Jaksel, Minggu (18/10).

Irmansyah dan Priyanto menemui warga saat HBKB
Kegiatan HBKB yang kita lakukan secara bergilir di seluruh kecamatan ini dalam rangka lebih mensosialisasikan pada masyarakat arti penting dari HBKB, kita harapkan atau rutin pada hari libur bisa menggunakan moda transportasi lain yang tidak mnggunakan bahan bakar,”ujarnya.

Kita bisa lihat sekarang ada peningkatan masyarakat yang datang ke acara ini, dari yang sebelumnya jadi animo masyarakat untuk acara HBKB tingkat Kota Adm Jakarta Selatan ini meningkat dari sebelumnya. 

Warga manfaatkan HBKB dengan bermain bola
Jadi ini yang kita harapkan agar semakin banyak masyrakat yang dapat memanfaatkan tempat ini untuk mereka berolah raga, jadi mereka tidak perlu pergi ke Sudirman Thamrin pada saat HBKB atau Car Freeday.

Priyanto Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan mengatakan kedepannya kita akan lebih fokus lagi dalam menyediakan tempat bagi masyarakat untuk dapat berolah raga, dan juga dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi polusi udara akibat dari emisi gas buang kendaraan bermotor. (to/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved