Headlines News :
Home » » PPSU Pondok Pinang Bersihkan Kali Sekretaris

PPSU Pondok Pinang Bersihkan Kali Sekretaris

Petugas PPSU bersihkan kali Sekretaris
Jakarta, Metrolima.com - Belasan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan Kali Sekretaris di Jl Pinang Kuningan 1, RT 02/03, Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

Kasie Sarana dan Prasarana Kelurahan Pondok Pinang, Siti Nuruniah mengatakan, pembersihan dilakukan mengingat aliran kali tersebut banyak terdapat sampah. "Ini agar aliran kali mengalir lebih lancar," ujarnya, Jumat (16/10).

Dalam pantauan, petugas melakukan pembersihan menggunakan peralatan manual seperti cangkul, sekop dan cangkarang. Sampah yang dikumpulkan dimasukan ke dalam karung dan diangkut menggunakan mobil sampah.

Ditambahkan Siti, kali ini berada dekat dengan depo sampah hingga menyebabkan banyak sampah yang tercecer di badan kali.

"Warga juga kami minta setop membuang sampah ke badan kali agar kebersihan kali tetap terjaga," tandasnya. (bj/izz/lop/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved