Headlines News :
Home » » Awasi Sarana dan Prasarana Kota, Satpol PP Jakpus Butuh Tambahan Personel

Awasi Sarana dan Prasarana Kota, Satpol PP Jakpus Butuh Tambahan Personel

Satpol PP DKI Jakarta
Jakpus, Metrolima.com - Sebagai salah satu sentra ekonomi di ibukota, Jakarta Pusat membutuhkan personel Satpol PP yang memadai untuk mengawasi sarana dan prasarana kota. 

Namun sayangnya, hingga di wilayah ini hanya memiliki 800 personel Satpol PP, 300 personel diantaranya staf di kantor.

" Saat ini keseluruhan anggota kita sebanyak 800 orang, namun di lapangan hanya 500 karena ada staf kantor."

"Saat ini keseluruhan anggota kita sebanyak 800 orang, namun di lapangan hanya 500 karena ada staf kantor. Jumlah itu terbagi dalam dua shift per harinya. Itupun sudah penuh bertugas di Tanah Abang, Senen dan Monas," kata Yadi Rusmayadi, Kepala Satpol PP Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Dengan seluruh wilayah yang merupakan jalur protokol, menurut Yadi, saat ini dibutuhkan sekitar 2.000 personel Satpol PP. Sehingga seluruh wilayah yang ada bisa diawasi secara menyeluruh.

"Untuk titik operasi setiap jembatan penyeberangan kita sudah tidak mungkin awasi. Belum lagi banyak agenda lain seperti penertiban yang membutuhkan tenaga Satpol PP," ujar Yadi.(bj/jon/wid/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved