Headlines News :
Home » » Tingkatkan Mutu Pendidikan Warga, JICT Resmikan Sekolah Hijau Ke-5 di Jakarta Utara

Tingkatkan Mutu Pendidikan Warga, JICT Resmikan Sekolah Hijau Ke-5 di Jakarta Utara


JICT resmikan sekolah hijau ke-5 di Jakut  
Jakarta, Metrolima.com - Jakarta International Container Terminal (JICT) meresmikan sekolah hijau (Green Dockschool) Taman Pusaka, di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Presiden Direktur JICT, Dani Rusli mengatakan, sekolah yang terdiri dari SD, SMP, SMU tersebut merupakan sekolah hijau kelima yang dikembangkan JICT di wilayah Jakarta Utara.

"Saya berharap program pengembangan pendidikan yang dilaksanakan JICT melakui konsep Green Dockschool ini dapat membantu meningkatkan mutu pendidikan di Jakarta Utara," kata Dani dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Kata Dani, program Green Dock School JICT tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan sekolah yang nyaman agar meningkatkan prestasi siswa.

"Adapun bantuan yang kami berikan berupa renovasi sekolah, komputer, buku-buku perpustakaan, program gerakan hijau dan biaya operasional program selama kerja sama berlangsung," tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Efendi berharap semua sekolah di Jakarta Utara dapat memperoleh bantuan yang sama.

"Hal ini akan meningkatkan kualitas output dari siswa siswi sekolah. JICT sudah membantu lebih dari 10 ribu masyarakat di lingkungan Tanjung Priok," pungkasnya.(Oz/Put/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved