Headlines News :
Home » » Antisipasi Kekeringan, 12 Mobil Tangki Air Dikerahkan Siram Taman di Jaksel

Antisipasi Kekeringan, 12 Mobil Tangki Air Dikerahkan Siram Taman di Jaksel

Mobil tangki air Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jaksel
Jakarta, metrolima.com - Mengantisipasi kekeringan taman saat musim kemarau, Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan mengerahkan 12 mobil tangki untuk menyiram taman di jalur protokol. 


"Di lapangan kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merawat taman," kata Siti Hasni, Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Menurut Hasni, pihaknya merasa kewalahan dalam mengatur penyiraman pada musim kemarau yang panjang ini.

"Kami sedang bingung untuk mengatur penyiraman taman.  Karena belum mampu mengatur itu, kami butuh kerjasama antar pengawas," ujar Hasni.

Hasni menuturkan, untuk jadwal penyiraman taman dilakukan pada malam hari. Sedangkan pada pagi hari sekitar pukul 04.00-05.00, saat kondisi jalan masih lenggang.

"Semuanya ada 12 mobil tangki bergerak. Untuk mengambil air dari Waduk Setu Babakan. Sementara mobil tangki parkir di Taman Barito dan Taman Lauser," tandas Hasni.(BJ/Izz/Wid/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved