Headlines News :
Home » » Tri Kurniadi : Siap Jalankan Tugas Pimpin Kota Jakarta Selatan

Tri Kurniadi : Siap Jalankan Tugas Pimpin Kota Jakarta Selatan

Wakil Walikota Jaksel, Tri Kurniadi.
Jakarta, Metrolima.com – Rotasi pergantian pucuk pimpinan di Kota Administrasi Jakarta Selatan sudah beredar luas, Walikota Syamsuddin Noor akan diganti Oleh Wakil Walikota saat ini, Tri Kurniadi.

Tri Kurniadi menyebut telah ditelepon oleh Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) untuk mengemban tugas sebagai Wali Kota Jakarta Selatan yang baru. Namun, ia enggan berkomentar saat ditanya perihal Syamsuddin yang dinilai tak tegas dan terlalu baik kepada bawahan.

"Saya nggak tahu kalau Pak Ahok yang ngomong. Itu kan penilaian Pak Gubernur," kata Tri saat ditemui di ruangannya, Lantai 2 Kantor Walkot Jaksel, Jl Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

"Kalau saya nggak pas lah (komentar). Kalau beliau (Ahok) kan atasannya. Jadi saya yang menilai Pak Syam, tidak pas," lanjut lulusan S2 Universitas Gajah Mada itu
.
Tri menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jaksel sejak awal tahun 2015. Selama ini ia mengaku bisa bekerjasama dengan baik dengan Syamsuddin. Tak pernah ada masalah.

"Baik-baik saja ya," tuturnya

Tri juga menyebut kinerja pegawai di lingkungan Walkot Jaksel saat ini sudah jauh lebih bagus. Tak ada lagi santai-santai dalam mengerjakan tugas sehari-hari.

"Sudah bagus kok. Nggak bisa leha-leha lagi soalnya mereka," ujar Tri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Jakarta Utara. (Teten Juanda)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved