Headlines News :
Home » » Ahok Ganti Walikota Jakarta Selatan

Ahok Ganti Walikota Jakarta Selatan

Syamsuddin Noor ,Wali Kota Jakarta Selatan.
Jakarta, Metrolima.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali akan merombak jajarannya. Salah satu pejabat yang akan diganti adalah Walikota Jakarta Selatan, Syamsudin Noor. Semula Syamsudin akan dilantik pada Jumat (7/8) lalu, namun karena belum ada izin dari DPRD maka ditunda hingga akhir pekan ini.

Alasan utama Basuki mengganti Syamsudin Noor lantaran dianggap kurang tegas terlalu baik. Sehingga tidak berani melaporkan anak buahnya yang bermain. Selain itu, beberapa perintah Ahok yang tidak dijalankan.

"Karena berapa kali kita minta agar lurah untuk bersihkan PKL tidak diturutin," kata Ahok, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Ahok menganggap, Syamsudin terlalu baik menjadi pemimpin. Sementara dirinya berharap memiliki anak buah yang tegas dalam mengambil keputusan. "Orangnya terlalu baik. Saya juga tidak bisa nolong orang baik di Jakarta. Kalau menolong orang baik di Jakarta jadi nggak dibenahi," ujarnya.Teten Juanda

Setelah dicopot dari jabatannya, Syamsudin akan langsung distafkan. Hal tersebut juga sudah sering dilakukan oleh Basuki terhadap beberapa pejabat yang dianggap kurang maksimal.

"Kalau kamu terlalu baik sama orang, tidak mau tegas kerja, mau tidak mau saya ganti dengan orang yang mau kerja, kalau nggak kerja juga saya stafin lagi," tegasnya.

Rencananya, Walikota Jakarta Selatan akan diganti oleh Tri Kurniadi. Sebelumnya Tri menjabat sebagai Wakil Walikota Jakarta Selatan. DanDijadwalkan pelantikan dilangsungkan pada Jumat (14/8/2015) mendatang.(Teten Juanda)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved