Headlines News :
Home » » Kasie Kebersihan Kec.Mampang Prapatan Sigap Bersihkan Sampah Liar

Kasie Kebersihan Kec.Mampang Prapatan Sigap Bersihkan Sampah Liar

Abdul gafur, SE, Kasie Kebersihan Kec.Mampang Prapatan
Jakarta, Metrolima.comMenindaklanjuti instruksi Walikota Jaksel sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta, dalam penanganan cepat masalah sampah, petugas dari Sudin Kebersihan Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan dengan sigap membersihkan sampah di wilayahnya.


Kawasan Kemang Utara menjadi sasaran petugas untuk dibersihkan dari sampah, dan kegiatan ini langsung dipantau Kasie Kebersihan Kec. Mampang Abdul Gafur, SE.
Penyisiran sampah sepanjang jalan Kemang Utara

Abdul Gafur mengatakan, ,” Kegiatan ini rutin dilakukan dan sekaligus monitoring kerja bakti di wilayah Kec. Mampang Prapatan, sehingga lingkungan tetap bersih dan tertata rapi.

Dia berharap, masalah kebersihan menjadi prioritas warga untuk diperhatikan, dan merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat.
Sarib Hidayat,S.Kom Pengawas lapangan


“Kita jadikan Jakarta bersih, dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Gafur.

Sementara itu, Pengawas Lapangan Sarib Hidayat S.Kom menambahkan, “ Dari penyisiran yang dilakukan sepanjang jalan ini, sejumlah sampah liar berhasil dibersihkan, sampah yang ada dari trotoar langsung kami keruk,”

“Kami mengerahkan dua puluh petugas kebersihan, sampah-sampah tersebut kami angkut dengan mobil sampah Dinas Kebersihan Kec.mampang Prapatan,” kata Sarib Hidayat. (Geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved