Headlines News :
Home » » Sambut HUT Ke-70th RI, Pemkot Jakut Santuni Ratusan Penyandang Disabilitas

Sambut HUT Ke-70th RI, Pemkot Jakut Santuni Ratusan Penyandang Disabilitas



Penyandang Disabilitas
Jakut, Metrolima.com - Merayakan HUT ke 70 Republik Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, memberikan bantuan terhadap 150 penyandang disabilitas di wilayahnya. Bantuan yang diberikan berupa beras dan sejumlah uang.
"Bantuan kepada 150 penyandang disabilitas tersebut selain dalam rangka menyambut HUT RI, juga wujud kepedulian kami terhadap sesama khususnya di Wilayah Jakarta Utara," kata Kepala Suku Dinas (Kasudin) Sosial Jakarta Utara, Ucu Rahayu, Jumat (14/8).
Selain penyandang disabilitas, Ucu melanjutkan, bantuan juga diberikan pada 200 warga lanjut usia (lansia), serta 100 anak telantar di panti-panti sosial.
 "Kami juga berikan bantuan ke lansia dan anak terlantar. Meskipun tidak dalam jumlah besar, namun kami harap bisa membantu mereka. Di mana saat ini kebutuhan dari hari ke hari semakin mahal. Untuk itu semoga bantuan dapat bermanfaat dengan sebaik baiknya," tuturnya.
Dirinya berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan tidak hanya karena ada momen tertentu. Pasalnya masih banyak warga Jakarta Utara yang menyandang status perekonomian di bawah rata-rata.
"Kalau warga hidup sejahtera, wilayah Jakarta Utara kan juga akan tentram," tutupnya. (MDK/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved