Headlines News :
Home » , , » Disdik Kota Depok Siapkan Beasiswa S1 Untuk 25 Siswa Tidak Mampu

Disdik Kota Depok Siapkan Beasiswa S1 Untuk 25 Siswa Tidak Mampu

Kantor Dinas Pendidikan Kota Depok                    
Depok, tabloidmetrolima.com - Dinas pendidikan kota Depok Jawa Barat tahun ajaran 2016-2017 menggelontorkan anggaran bagi siswa setingkat SUM bagi keluarga yang tidak mampu, Sebanyak. 25 Siswa berprestasi yang dianggap kurang mampu, pemerintah kota Depok menganggarkan biaya, seperti ke UI, UIN Jakarta, UNJ, ITB dan Unpad.

Irwasyah Staf Panitia Pelaksana Program pada Metro Lima News mengatakan, Program ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Disdik dan program prioritas walikota dari tahun 2011-2016 dengan target 100 anak, Di tahun  2013 ada 16 mahasiswa, tahun 2014 ada 19 mahasiswa, 2015 sebanyak 40 mahasisiwa, dan untuk tahun ini tersedia kuota 25 saja.

Lebih lanjut Irwansyah mengatakan, untuk jalur bebas bisa dari SNMPTN, jalur undangan, paralel dan SBMPTN, biasanya mahasiswa yang mendaftar bisa sampai ratusan," ini adalah bukti untuk memperoleh beasiswa persaingannya cukup ketat, penerima nantinya juga mendapat biaya hidup dan yang buku senilai Rp.20 juta, namun mereka di diwajibkan membuat laporan tertulis pemakaian uang tersebut," jelasnya. (Rudi Harahap)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved