Headlines News :
Home » , » Polda Jabar Gelar Rakor Lintas Sektoral

Polda Jabar Gelar Rakor Lintas Sektoral

Rakor Lintas Sektoral di Polda Jabar                                         
Bandung, tabloidmetrolima.com - Untuk mensukseskan arus mudik dan balik lebaran 2016, Polda Jabar gelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam pelaksanaan manajemen pengaturan lalulintas Operasi Ramadniya yang mengambil tempat di ruang rapat Herman Sudjanadiwirdja lantai tiga Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (9/6/2016).


Rakor membahas persiapan arus mudik lebaran                 
Rapat koordinasi tersebut di pimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar, Dedi Mizwar, Pangdam III Siliwangi Mayjen Adi Prasojo, Kadishub Jabar, dan beberapa perwakilan dari BUMN.

Berdasarkan pantauan, beberapa hal yang dibahas dalam rakor tersebut yakni mengenai jalur arus mudik-balik, kesiapan jalur, titik rawan kemacetan dan sebagainya.

“Rakor diselenggarakan sebagai langkah persiapan hadapi arus mudik-balik Lebaran 2016,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus disela-sela rakor.(Sunanto)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved