Headlines News :
Home » » Pengamanan dan Pengaturan Lalin saat May Day, Sudinhubtrans Jaksel Kerahkan 100 Personel

Pengamanan dan Pengaturan Lalin saat May Day, Sudinhubtrans Jaksel Kerahkan 100 Personel

Kasudintrans Jaksel Christianto saat pengamanan May Day
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan menerjunkan 100 Anggota Personelnya yang terbagi dua shift Pagi dan Siang Untuk membantu aparat Kepolisian dalam pengamanan sekaligus pengaturan Arus lalu lintas di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam perhelatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemarin akses jalur jalan terpantau ramai lancar, Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan, Christianto mengungkapkan, Kami terjunkan 100 Anggota Dishub Jakarta Selatan yang terbagi dua shift pagi dan siang ditambah 2 derek Siaga untuk Membantu jajaran kepolisian dalam Mengatur Lalulintas agar tetap lancar di seputar kawasan SUGBK,saat peringatan May Day. Minggu (1/5).

Ribuan Buruh peringati May Day di SUGBK
Christianto menambahkan, Situasi Kondisi Arus Lalu lintas lancar karena 4 Pintu 1, 5, 7, 8 yang dibuka. Jadinya arus lalu lintas lumayan lancar," katanya saat ditemui disela-sela tugasnya di depan pintu 7 SUGBK

Kasudin  memprediksi, seluruh petugas di kawasan SUGBK akan ‎bersiaga hingga pukul 18.00 WIB, di Perkirakan  demonya jam 15.00 nanti sudah selesai," katanya.
Pada peringatan May Day 2016 ini pendemo lebih tertib. "Karena dipusatkan di SUGBK, Kalau tahun-tahun lalu terpencar, tandasnya. Teten Juanda
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved