Headlines News :
Home » » Walikota Tri Kurniadi Resmikan Sentra Ikan Hias Komentas

Walikota Tri Kurniadi Resmikan Sentra Ikan Hias Komentas


Peresmian Sentra Ikan Hias di Komentas
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Seperti kita ketauhui bersama sektor perikanan dan kelautan memberikan kontribusi yang cukup signipikan terhadap peningkatan perekonomian masyarakat berupa penyediaan lapangan kerja dan kesempatan berusaha, karena budidaya ikan hias lebih menguntungkan dibandingkan ikan konsumsi.

Budidaya ikan gak bakalan hancur tidak seperti tanaman, maupun batu cincin ini sudah terjadi. Budidaya ikan hias dikembangkan harus semaksimal mungkin kelompok Komentas merupakan binaan Sudin Kelautan, pertanian, dn ketahanan pangan. Kelompok  Komentas merupakan embrio di Jakarta Selatan,”ujar Tri Kurniadi Walikota Jakarta Selatan, saat meresmikan Senta Pemasaran Ikan Hias di Lokbin Mentas, Kamis (7/4).

Walikota bersama para undangan
Pemerintah Kota Adm. Jakarta Selatan sangat mendukung adanya sentar pemasaran ikan hias dengan berupaya untu8k mempasilitasi pengembangan usaha ikan hias, seperti budidaya dan pemasaran ini merupakan bentuk dukungan.

“Sentra pemasaran ikan hias ini termasuk salah satu tempat promosi  hasil perikanan (TPHP) yang ada Jakarta khusunya Jakartya Selatan, oleh karena itu jenis ikan hias ada disini tidak kalah banyaknya jika dibandingkan dengan sentra ikan lainnya,”tegas Tri. To/jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved