Headlines News :
Home » , » BPMPPT Tasikmalaya Launching Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Berbasis Online

BPMPPT Tasikmalaya Launching Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Berbasis Online

Walikota Budi Budiman memberikan sambutan
Kota Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Untuk Peningkatan pelayanan perijinan di Kota Tasikmalaya Pihak Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) Kota Tasikmalaya menggelar Launching Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Seiring telah diresmikannya portal web informasi pelayanan perizinan BPMPPT KotaTasikmalaya.

Lounching Portal Perizinan memiliki tema Pelayanan prima yang berbudi dan profesional untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, dihadiri oleh unsur TNI/Polri, Kepala OPD, pelaku usaha, perbankan dan tamu undangan lainnya, bertempat di Gedung Serbaguna Balekota Tasikmalaya.

Asda II H.Nana Rosadie melaporkan tentang maksud dan tujuan kegiatan lounching tersebut adalah salah-satunya mensosialisasikan sistem Informasi perizinan yakni melalui Portal Perizinan, “Untuk itu BPMPPT kota Tasikmalaya berkomitmen untuk memberikan informasi mengenai proses pengurusan izin dengan mencantumkan informasi pada portal perizinan yang dapat diakses kapan saja, dimana saja secara online”.

Jajaran Pimpinan dan staff  BPMPPT Tasikmalaya
“Dengan adanya fasilitas ini, warga masyarakat dapat dengan mudah mempelajari bagaimana cara mengurus secara mandiri pengajuan permohonan izin, memonitor sejauh mana proses perizinan pemohon tanpa harus mendatangi kantor Perizinan.
Selain dapat diakses di website dengan link http://bpmppt.tasikmalayakota.go.id. BPMPPT juga mengeluarkan sistem perizinan melalui aplikasi seluler atau mobile apps dengan cara mengunduh di google play klik mPerizinan atau browsing di https://goo.gl/Hjhglw”, tidak hanya untuk pendaftaran saja melainkan aplikasi tersebut dapat menyampaikan keluhan tentang proses perizinan juga memberikan saran, “Disana ada tersedia menu yang diinginkan kita” tandasnya.

Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman sangat mengapreasi dan menyambut baik atas sistem pelayanan perizinan yang dilakukan secara online. Ia mengaku sebanyak 101 jenis perizinan di BPMPPT dapat memudahkan bagi Pemerintah juga bagi masyarakat kota Tasikmalaya dalam melakukan proses perizinan.
Budi Budiman di pelayanan Online BPMPPT
”Mau tidak mau, kita harus meningkatkan pelayanan dengan memanfaatkan era teknologi informasi dan komunikasi secara online. Ini memperlihatkan bukti transparansi pemerintah kota dalam pelayanan perizinan karena masyarakat akan dengan mudah melakukan proses izin dan lainnya melalui online, " papar Budi Budiman

Dalam kesempatan ini Walikota berpesan kepada BPMPPT Kota Tasikmalaya meski telah melaksanakan sistem pelayanan perizinan secara online namun tidak sampai memutuskan siraturahmi dengan masyarakat, “Komunikasi dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik. Sekali lagi selamat bagi BPMPPT Kota Tasikmalaya atas lounchingnya Portal Perizinan” pesannya. Dede KH           
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved