Headlines News :
Home » » Pemkot Jaksel Canangkan Jam Wajib Belajar di Gandut

Pemkot Jaksel Canangkan Jam Wajib Belajar di Gandut

Tri Kurniadi BBJS di Kel.Gandut
Jakarta, tabloidmetrolima.com – Walikota Jakarta Selatan  Tri Kurniadi turun langsung memimpin  Bersih-bersih Jakarta Sehat (BBJS) di RW 05 Kelurahan Gandaria Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan meninjau pelayanan satu atap yang dibuka di RW 05, Minggu (3/4) serta mencanangkan Kampung Wajib Belajar di RW 05 Kelurahan Gandaria Utara.



Pencanangan Kampung Wajib Belajar di Gandut
Tri Kurniadi dalam sambutannya mengatakan, dia berharap kepada warga jangan mengandalkan PPSU karena kebersihan adalah bukan tanggung jawab pemerintah saja tapi tanggung jawab bersama, pagi ini petugas yang ikut bekerja bakti membantu msyarakat kerja bakti,”ujarnya didampingi lurah Gandaria Utara Lukmansyah saat BBJS di RW 05 Kelurahan Gandaria Utara, Minggu (3/4).

“Dalam kesempatan tersebut Tri, mencanangkan jam wajib belajar di RW 05 Kelurahaan Gandaria Utara . Mari wajibkan jam belajar di RW 05 Kelurahan Gandaria Utara, dengan jam wajib belajar kepada anak anak pada jam 19:00 sampai jam 21:00 ajak seluruh warga untuk matikan TV pada jam tersebut, semoga ini dapat menjadi contoh untuk dapat diterapkan di semua RW di wilayah Jakarta Selatan,”ujarnya.

Tri Kurniadi juga meninjau pelayanan Satu Atap yang dibuka di RW 05 yang buka setiap hari Senin, Selasa, Rabu jam 09.00 sampai jam 11.00 untuk Melayani PM 1 untuk pengantar non perijinan kalo perijinan hanya menerima berkas saja. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved