Headlines News :
Home » , » PPK Dan PPS Tapos Resmi Dibubarkan

PPK Dan PPS Tapos Resmi Dibubarkan

Camat Tapos Muhchin Mawardi serahkan Cinderamata kepada Pengurus PPS Tapos
Depok, tabloidmetrolima.com - Komisi Pemilihan Umum kota Depok  minggu lalu telah resmi mengahiri masa kerja PPK se kota Depok di kantor  KPU jalan Kartini Kota Depok.  Selanjutnya otomatis  panitia penyelengara pemilu (PPS) juga ikut di berhentikan masa kerjanya.

Di tempat terpisah  minggu  ini PPK dan PPS kecamatan Tapos  tepatnya di rumah makan gubug gurami di bilangan kelurahan tapos mengadakan  acara pembubaran atau telah resmi berahirnya masa kerjanya.
Jajang salah satu angota PPK dalam sambutanya mengatakan, kami atas nama PPk mengucapkan terima kasih dan saya anggap personil  PPS kali ini  sangat kompak dan solit.  Dan kedepan momen-momen seperti ini saya berharap kita masi bisa dapat bertemu dan berbuat yang terbaik lagi untuk  kecamatan Tapos yang tercinta.
"Atas nama PPK kecamatan Tapos saya mengucapkan terima kasih dan mari kita kembali beraktipitas, mudah-mudahan momen pemilihan Gubernur Jawa Barat kita bisa bertemu kembali,”  pintanya.

Camat Tapos Muhchin Mawardi dalam sambutanya mengatakan, atas nama pemerintah kecamatan Tapos saya beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih, saya anggap kita telah berhasil dan mengatarkan kecamatan Tapos dapat meraih prestasi.
Ini merupakan  penghargaan bersama  dan saya juga mengucapkan kepada  Jajaran PPK dan PPS  sekali lagi terima kasih atas dedi kasih yang begitu tinggi dalam menjalankan tugas. Ini di buktikan dengan tidak adanya masalah sedikitpun dalam penyelengaraan pemilihan Walikota Depok, sampai di lantiknya.

Lebih lanjut muchsin Mawardi mengatakan, saya berharap personil ini dapat lagi dilanjut dengan penyelengaraan pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 yang tahapannya dimulai tahun depan. Mudah-mudahan  dengan berahirnya masa kerja ini kita masih dapart bekerja dan berbuat untuk lingkungan kita sendiri.
"Saya mengapresiasi  atas kinerja PPK dan PPS kecamatan Tapos, ini merupakan keberhasilan tim juga para sekretariat di PPK juga di PPK sudah bisa melayani kembali masyarakat di masing-masing kelurahan,”  jelasnya.

Iyan Hermawan PPS Sukatani  dalam sambutan mewakili para PPS mengatakan, saya dan teman-teman PPS juga mengucapkan terima kasih pada PPK dan bapak Camat. Karena tidak selalu memotipasi kinerja kami.  Setelah ini kami para PPK dan PPS akan sedikit represing ke Pelabuhan Ratu,” saya menyayangkan kenapa KPU kota Depok secara resmi  membuat acara pemburan ini kesanya kami tidak di perhatikan dan habis manis sepat di buang,” tegas Iyan. Rudi Harahap
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved