Headlines News :
Home » » Kantor Perpustakaan Jaksel ajak Anak PAUD Kenalkan Pasar Tradisionil

Kantor Perpustakaan Jaksel ajak Anak PAUD Kenalkan Pasar Tradisionil

Iwan Wardhana memberikan arahan pada anak-anak PAUD
 Iwan Wardhana meninjau lomba mewarnai
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Pasar Manggis adalah salah satu pasar tradisionil di Jakarta Selatan yang  diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, kondisi saat ini  animo masyarakat dinilai kurang. “Untuk itu Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah bekerja sama dengan PD Pasar Jaya mengajak masyarakat untuk lebih mengenal keberadaan pasar tradisionil,”ujar Iwan Wardhana kepala kantor Perpustakaan Jakarta Selatan di Pasar Manggis, Kamis (10/3).


Anak PAUD sedang serius mewarnai gambar
“Anak-anak bukan hanya diajari tapi harus lebih tahu seluk beluk pasar tradisionil barangnya, apa yang dijual dan barang apa saja yang ada pasar tradionil kemudian diajak belanja,”ujarnya.

Hari ini diadakan belajar mewarnai gambar meningkatkan kreatifitas terutama anak-anak PAUD untuk lebih tahu apa itu pasar tradisionil. Dengan kegiatan seperti ini nantinya akan kita buatkan gradual akan diadakan sebulan sekali dan akan kita tambah kegiatan lainnya lebih menarik juga akan kita letakan mobil perpustakaan keliling,”tegasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved