Headlines News :
Home » » Tekan Angka Kriminalitas C3, Polsek Merapi Galakan Operasi dan Razia

Tekan Angka Kriminalitas C3, Polsek Merapi Galakan Operasi dan Razia

Kapolsek Merapi pimpin langsung operasi dan razia
Lahat, tabloidmetrolima.com - Dalam rangka menekan tingkat kejahatan curas, curat dan curanmor (C3) yang kerap meresahkan masyarakat Merapi area Polsek Merapi yang tergabung dari anggota Reskrim, Intel, Sabhara, Narkoba dan Sat Lantas mengadakan operasi rutin di depan Kantor Polsek Merapi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merapi AKP. Hikmat Solihin, SH.


Kapolres Lahat, AKBP Yayat Popon Ruhiat SIK, melalui Kapolsek Merapi AKP. Hikmat Solihin, SH menerangkan melalui perintah langsung dari Polres Lahat untuk berupaya menekan angka kriminalitas Polsek Merapi gelar giat operasi rutin di Kabupaten Merapi area.

Kita lakukan operasi rutin target sasaran yang ditentukan dalam operasi tersebut meliputi Razia lalu lintas, narkoba dan ranmor serta berupaya menciptakan kondisi Kantibmas yang aman. Giat operasi ini akan terus rutin kita gelar, kata Hikmat Solihin. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved