Headlines News :
Home » » Reskrim Polsek Dempo Utara Limpahkan Berkas Pembunuhan Biduan ke Kejari Pagaralam

Reskrim Polsek Dempo Utara Limpahkan Berkas Pembunuhan Biduan ke Kejari Pagaralam

Ilustrasi pembunuhan
Pagaralam, tabloidmetrolima.com - Unit Reskrim Polsek Dempo Utara, kemarin (1/3) melimpahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan negeri Pagaralam, Tersangka dan barang bukti yang dilimpahkan ini terkait kasus pembunuhan biduan Husnawati alias Hus (35).



Tersangka itu adalah AF, warga Dusun Jambat Balo, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan. Kemudian IR, warga dusun Talang Darat Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara. Sedangkan barang buktinya diantaranya adalah satu unit sepeda motor bernomor polisi (Nopol) 3769 WD, sebongkah batu kali, pakaian korban dan sebuah pisau cutter.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi, didampingi Kapolsek Dempo Utara, Iptu Jalaludin, melalui Kanit Reskrim, Bripka Deka Saputra SE MSi menerangkan, pelimpahan itu dilakukan guna proses pengadilan.
“Pihak kejaksaan akan menggunakan barang bukti dan tersangka itu saat proses pengadilan nanti,” ucap Deka, ketika ditemui Wartawan Metro Lima News di Mapolsek Dempo Utara beberapa waktu yang lalu.

Ditambahkan, sebelumnya pihaknya sudah melimpahkan berkas perkara kedua tersangka kepada Kejari Pagaralam. Disebutkannya, berkas perkara untuk tersangka IR lebih dahulu diserahkan. Kemudian disusul dengan berkas perkara tersangka AF.

Hal ini dijelaskannya, karena tersangka IR masuk kategori anak di bawah umur. Jadi pihaknya harus cepat merampungkan pembuatan berkas perkaranya. “Berkas perkara IR sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan. Sedangkan berkas perkara AF baru saja kita serahkan,” imbuhnya. Mislan/Herlan
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved