Headlines News :
Home » » Sekda/Plh.Bupati Tasikmalaya Resmi Membuka Rakerda Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Keluarga

Sekda/Plh.Bupati Tasikmalaya Resmi Membuka Rakerda Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Keluarga

H.Abdul Kodir, Sekda/Plh Bupati Tasikmalaya
Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Makin tingginya angka kelahiran bayi setiap jam 4 lahir bayi atau setiap bulan 2.693 bayi lahir di Kabupaten Tasikmalaya dan dijadikan Zona merah di Jawa Barat.



Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara Rapat Kerja Daerah Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Tahun 2016 dengan tema “ Penguatan Komitmen dan Kinerja Penggerakan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK ) di Kabupaten Tasikmalaya Guna Mewujudkan Keluarga yang berkualitas Mandiri dan Sejahtera “.

Rakerda BPMK Tasikmalaya
Rakerda tersebut dihadiri PLH Bupati Tasikmalaya/Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Drs.H.Abdul Kodir, M.Pd sekaligus membuka secara resmi, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tasikmalaya drg.h.Oki Zulkipli, Kapolsek, Kepala BPMKAB Kab.Tasikmalaya, Anngota Koramil, para Camat, TP PKK dan Puskesmas para Bidan dan kader Posyandu.

Dihadiri PLH Bupati Tasikmalaya/Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Drs.H.Abdul Kodir, M.Pd mengtakan ini merupakan program kerja untuk pencapaian masyarakat yang sejahtera lewat KB dan Kependudukan untuk meningkatkan kualitas keluarga dan penduduk memberikan pemahaman agar laju kependudukan bisa di tekan

Peserta Rekerda dan Undangan
Untuk Kampung KB mudahan Kabupaten Tasikmalaya berusaha bisa mewujudkan Kampung KB dari tingkat kecamatan dan Desa yang penting laju pertumbuhan penduduk bisa turun kembali seperti sekarang ini dari 0.5% turun menjadi 0,4 %. Yang paling di bahayai adalah masuk ke SMA dan SMP kelas 3 karena langsung kawin karena produksipitas dalam masa  subur  untuk diberikan pemahaman-pemahaman. Ungkap Abdul Kodir. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved