Headlines News :
Home » , , » PT. MAS Berikan Kacamata Bantu Untuk Siswa di SMPN 1 Merapi Barat

PT. MAS Berikan Kacamata Bantu Untuk Siswa di SMPN 1 Merapi Barat


Sakti, Perwakilan PT. MAS
Lahat,  tabloidmetrolima.comBertempat di SMPN 1 Merapi Barat, PT.MAS yang bergerak di bidang pertambangan Batu Bara yang berada di Kecamatan Merapi Barat memberikan bantuan dalam meningkatkan mutu pendidikan yang salah satunya memberikan alat bantu penglihatan murid SMPN 1 Merapi Barat khususnya. Hal ini salah satu program dari Dana CSR dari perusahaan PT. MAS.


Kabag CSR PT. MAS, Sakti mengatakan kami dari perwakilan perusahaan ini memberikan alat bantu penglihatan berupa kaca mata untuk para murid yang penglihatannya agak berkurang jelas penglihatannya. Beberapa minggu yang lalu dari sekian ratus murid sudah kita ikutkan untuk diperiksa matanya oleh Dokter mata yang kita ajak ke SMPN 1 Merapi Barat ini, sebanyak murid tersebut ada 50 murid yang penglihatannya agak berkurang jelas, tentu saja ada yang Min dan Plus jarak penglihatannya, ujar Sakti.

Lanjutnya lagi semua ini kita bantu melalui dana CSR untuk sekolah dari perusahaan kami yaitu PT. MAS. “ya, memang sudah menjadikan kewajiban kami untuk membantu, apalagi untuk sekolah ini generasi penerus bangsa, salah satu ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, masih banyak lagi sekolah-sekolah yang lain yang berada di Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat seperti SD, SMP dan juga SMA yang sudah kami bantu tegasnya.

Ditempat yang sama Kepsek SMPN 1 Merapi Barat, Ceplis Yansah, S.Pd mengatakan kepada awak media Metro Lima News. Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada prusahaan PT. MAS yang bergak di bidang pertambangan batu bara di Kecamatan Merapi Barat ini sudah membantu para murid kami memberikan kaca mata utnuk tujuan ujian nanti. Tentunya masih banyak yang kami harapkan bantuan-bantuan kedepannya seperti fisik bangunan, kesehatan dan lain-lainnya. Kata Ceplis Yansah. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved