Headlines News :
Home » » Penerapan Aplikasi Respon Partisipasi Publik hanya ada di Jaksel

Penerapan Aplikasi Respon Partisipasi Publik hanya ada di Jaksel

Wakil Walikota Irmansyah memberikan arahan
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Suku Dinas Kominfomas Jakarta selatan menggelar Bimtek penerapan aplikasi respon partisipasi publik, yang dihadiri 125 orang dari SKPD/UKP, Bagian, Kantor dan Kelurahan di R. Kelas Sudin Kominfomas Jakarta selatan, Kamis (24/3).


Wakil Walikota Jaksel Irmansyah mengungkapkan, Bimtek ini hanya ada di Jakarta Selatan, kerjasama antara bagian Tata laksana dengan Sudin Kominfomas Jakarta Selatan, cuma ada di Jakarta Selatan gak ada di tempat lain.

Agus Supriyanto Kasudin Kominfomas memberikan laporan
“Ini suatu kebanggaan sekaligus membuktikan aplikasi ini memang bisa diterapkan secara mudah dan memberikan kemanfaatan mennyampaikan pada masyarakat,”ujar Irmansyah wakil Walikota Jakarta Selatan didampingi Asisten Pembangunan Tri Wahyuningdiah dan Agus Spriyanto Sudin Kominfo saat Membuka Bimtek penerapan aplikasi respon partisipasi publik, Kamis (24/3).

“Tahapan berikut tak kalah penting nya menindak lanjuti, jadi kalau sudah masuk aplikasi ada reportnya dan apa yang akan dilakukan. Saya minta untuk peduli artinya kalau di Qlue berhubungan cukup banyak, disini saya minta di bawa koordinasi Asisten bisa lebih cepat ditangani karena langsung kecepatan respon cepat.”ujarnya.

Peserta Bimtek dari SKPD dan UKPD dan Bagian
Kita berharap semua respon dari masyarakat terhadap pembangunan yang dilaksanakan di Jakarta Selatan khususnya bisa layani dengan cepat tepat dan dengan sepenuh hati.

“Saya minta peserta bimtek ini mau melaksanakan kita harus peduli semua dalam berkoorninasi apa solusinya, karena selama ini hanya qlue memang ada SMS, telepon tetapi aplikasi dengan respon seperti ini hanya ada di Jakarta Selatan,”tandasnya. To/Geng
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved