Headlines News :
Home » » Dedi Wiati S.Sos Pimpin LPM Kel.Tapos 2016-2019

Dedi Wiati S.Sos Pimpin LPM Kel.Tapos 2016-2019

Dedi Wiati S.Sos Ketua LPM terpilih memberikan sambutan
Depok, tabloidmetrolima.com - Dedi Wiati S.Sos terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel.Tapos Kec.Tapos periode 2016-2019 setelah berhasil menyisihkan pesaing lain yakni Komarudin dan H. Abdul Rohim, serta Solihin Muchtar yang di selenggarakan Minggu (13/3/2016) lalu menggantikan Ketua sebelumnya H. Abdul Rohim.


Dedi Wiati berhasil menjadi Ketua LPM Kelurahan Tapos dengan perolehan sebanyak 67 suara. Sedangkan Komarudin mendapat 24 suara, H. Abdul Rohim mendapat  38 suara dan Solihin Muchtar mendapat 20 suara.
“Yang mendapat perolehan suara terbanyak adalah Dedi Wiati dengan total suara 67, jadi otomatis beliau yang terpilih,” ucap Drs. Solehudin.  Dibarengi suara gemuruh tepuk tangan para seporter dan penonton di Halaman Kelurahan Tapos.

Menurut Solehudin, Ketua Panitia,  jumlah daftar pemilih tetap (DPT)  sebanyak 149 suara. Suara itu adalah perwakilan dari 18 RW yang ada di kelurahan Tapos. untuk pembiayaan di danai oleh para calon ketua LPM masing-masing Rp. 6 juta , untuk logistik dan lain-lain. ”Saya senang kali ini ternyata animo pemilihan ketua LPM cukup tinggi dan begitu bergengsi. Ini merupakan kebangkitan dan kejayaan LPM kelak,” jelasnya.

Para panitia pemilihan merupakan bentukan Lurah Kelurahan Tapos M. Imron terdiri dari ketua RT RW dan perwakilan masyarakat. Untuk ketua panitia terpilih Drs. Solehudin M.Ag  wakil ketua Rudi Harahap, sekretaris  Gunawan, bendahara Samit Wijaya  angota M.Zein, Agus G,Maulana .

Dalam sambutannya, Dedi Wiati mengatakan, hari ini kita berkumpul  untuk menyaksikan pemilihan ketua LPM dan sudah ada pemenangnya. “Saya berharap dengan di umumkan ketua panitia siapa yang terpilih, kita harus bersatu lagi dan mari kita membenahi dan membangun kelurahan Tapos. Saya berharap dengan terpilih saya,  kegiatan hari-hari besar keagamaan kita hidupkan lagi untuk tingkat kelurahan, juga kegiatan  sosial, sarana dan prasarana, kegiatan olah raga kita tingkatkan lagi. Saya minta para RT, RW  dan para tokoh mau membantu saya, karena LPM adalah milik semua dan harus Time Work,“ tegas Dedi.

Dirinya berjanji akan mempersatukan seluruh elemen yang ada di kelurahan Tapos, dengan menggali potensi yang ada dan dengan dana APBD maupu APBN  sarana dan prasarana  yang masih perlu di perbaiki dan di bangun  pasti kita bisa mendapatkannya.  “Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Tapos,  pada Panitia dan pihak lainya, karena hari ini adalah kemenagan kita bersama dan mari kita gunakan momentum ini sebagai kelanjutan ajang silahturami kita dapat bertemu serta berkumpul, " paparnya.
" Ayo kita bangun kampung kita, Ini adalah hajat kita bersama dan para kandidat dan kontestan serta para pendukung, mari kita bersatu untuk kejayaan kelurahan Tapos. Amin,”  katanya. Rudi Harahap
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved