Headlines News :
Home » » Musrembang Kec.Kebayoran Baru, Tri Kurniadi : Usulan bukan Kemauan tetapi Berdasarkan Kebutuhan

Musrembang Kec.Kebayoran Baru, Tri Kurniadi : Usulan bukan Kemauan tetapi Berdasarkan Kebutuhan

Sesi tanya jawab Lurah Gandaria Utara Lukmansyah
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, membuka  kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Kebayoran Baru 2016, di Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Senin (14/3). Musrembang ini merupakan tindak lanjut dari Musrembang tingkat Kelurahan dan Rembug RW yang dilakukan sebelumnya.


Tri Kurniadi mengatakan, kepedulian masyarakat sangat tinggi belakangan ini yang  terlihat dari banyaknya usulan dari masyarakat yang masuk. Namun, dalam mengajukan suatu kebutuhan masyarakat tersebut, harus diseleksi berdasarkan prioritas atau kebutuhan sesuai kondisi.

Walikota Tri Kurniadi memberikan sambutan
“Saya minta usulan-usulan bukan kemauan tapi berdasarkan kebutuhan, kalu semua pasti mau. Tapi bagaimana kebutuhan yang mendesak itu lah yang akan dilakukan bukan kemauan semata. Sementara kebutuhan infrastruktur yang membutuhkan dana banyak,”Ujarnya saat membuka Musrembang tingkat Kecamatan Kebayoran Baru, Senin (14/3).

Tri tambahkan seleksi yang penting-penting saja yang diusulkan secara prioritasatau kebutuhan, nah secara prioritas itu harus dilihat juga, bisa dilaksanakan apa tidak? Jangan sampai  nanti, usulannya berlebihan, jadi disesuaikan  sesuai dengan kondisi wilayah

Peserta Musrembang, para Lurah seKec.kebayoran Baru
“Selain itu, Tri Kurniadi menegaskan dari sekian anggaran yang sudah diusulkan nantinya akan ada verifikasi di tingkat Kecamatan, Kota hingga tingkat Provinsi. “Kembali lagi saya tegaskan, pengajuan nantinya harus penuh seleksi dengan kebutuhan bukan kemauan. Karena nantinya akan diverifikasi dan divalidasi mulai tingkat Kota hingga Provinsi,”tegasnya.

Rekapitulasih hasil Rembuk RW jumlah usulan 980 setelah dibahas divalidasi disetujui 494 tidak disetujui ditolak 382 dan diteruskan sebanyak 76 usulan. To/jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved