Headlines News :
Home » , » Ganda Campuran Indonesia, Praveen-Debby Juara di All England

Ganda Campuran Indonesia, Praveen-Debby Juara di All England

 Praveen-Debby Juara di All England
Olahraga, tabloidmetrolima.com - Satu-satunya wakil Indonesia di partai final ajang bulutangkis akbar dunia, All England, Praveen Jordan/Debby Susanto sukses mengukir prestasi terbaik dengan menjadi juara.
Hal tersebut mereka raih dengan mengalahkan pasangan asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan skor 21-12, 21-17.

Hasil ini sekaligus juga mematahkan catatan minor pada tahun lalu. Saat itu, tak satupun wakil Indonesia mampu pulang dengan membawa medali emas.

Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang sejatinya bukan unggulan utama (unggulan ke-8) tampil sangat dominan pada game pertama. Nyaris selalu memimpin sejak awal pertandingan, jagoan Indonesia menutup perlawanan lawan dengan skor mencolok 21-12.

Game kedua berlangsung lebih ketat. Bahkan perolehan poin sempat sama kuat pada angka 14-14 dan 16-16. Namun, pada posisi tersebut pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto menunjukkan kapasitas mereka. Game kedua pun mereka libas pada angka 21-17.(mrdk/bola/asa/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved