Headlines News :
Home » , » Mitra Tohaga Bogor Peduli Anak Yatim Piatu dan Korban Bencana

Mitra Tohaga Bogor Peduli Anak Yatim Piatu dan Korban Bencana

Kegiatan santunan Organisasi Mitra Tohaga Bogor 
Bogor, tabloidmetrolima.com - Organisasi Sosial Mitra Tohaga Kabupaten Bogor menyambut hari jadinya yang ke-3 melalui kegiatan peduli lingkungan dan masyarakat, dengan menyantuni ratusan anak yatim di wilayah Cibinong, serta aktif menyambangi sejumlah daerah yang mengalami bencana alam.


Ketua Panitia Mitra Tohaga, Agus Jabur mengatakan, momen hari jadi ke-3 Mitra Tohaga dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kurang mampu, serta mendekatkan diri terhadap para korban bencana alam yang terjadi di beberapa daerah.

“Kami ingin kehadiran Mitra Tohaga ini bisa memberikan kontribusi dan manfaat bagi pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, masyarakat di Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Santunan ini kami lakukan selain bentuk ucapan syukur atas pencapaian yang diperoleh, juga untuk memberikan perhatian penuh kepada anak-anak yatim, ” tegas Agus.

Katanya menambahkan, Mitra Tohaga merupakan organisasi sosial yang dibentuk berdasarkan sukarela, dengan mengedepankan kewaspadaan dini masyarakat. “Kami berhadap apa yang telah kami lakukan dan berikan kepada masyarakat, bisa memberikan manfaat,” katanya.

Sementara itu, Lurah Pakansari, Asnari menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Mitra Tohaga kepada ratusan warga tidak mampu dan anak yatim di wilayahnya. Serta rutin turun kelapangan untuk membantu sejumlah daerah khususnya di Kabupaten Bogor yang terkena musibah bencana alam seperti banjir, longsor dan lainnya.

“Tanpa disuruh dan dikomandoi mereka sangat proaktif turun kelapangan untuk selalu dekat dengan masyarakat, kami berharap Mitra Tohaga bisa menularkan virus positif terhadap masyarkat dan organisasi lainnya,” ujar Asnari. 

Salah satu warga Pakansari, Mia mengakui, sangat berterimakasih dan terbantu dengan kegiatan tersebut, “Kami berharap kegiatan ini rutin dilakukan, semoga Mitra Tohaga semakin jaya dan terus memberikan manfaat terbaik untuk kami,” imbuhnya. Ril
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved