Headlines News :
Home » » Kader PKK Jaksel Mendapat Tambahan Ilmu dalam hal Hemat Energi

Kader PKK Jaksel Mendapat Tambahan Ilmu dalam hal Hemat Energi

Sekko Desi Putra, Ketua I TP PKK Irma dan Arief Heru Kuncoro
Sekko Desi Putra memberi sambutan
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Sekretaris Kota Adm. Jakarta Selatan Desi Putra membuka kegiatan Sosialisasi Konservasi Energi pada Sektor Rumah Tangga yang diikuti 100 kader PKK di Jakarta Selatan di R.Pola Kantor walikota Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

Sekretaris Kota Adm.Jakarta Selatan Desi Putra mengatakan kegiatan ini perlu disebar luaskan ke masyarakat, dalam hal ini ibu-ibu, karena ibu merupakan keluarga inti di rumah tangga, mendidik atau mengetuk tularkan pada putra putrinya,”ujanya saat membuka sosialisasi konservasi energi sektor rumah tangga, Selasa (29/3).

“Putra putri nantinya menjadi generasi penerus yang diharapkan mempunyai budaya hemat energi, dan peserta Kader PKK diharapkan dapat meningkatkan peran serta khusunya dalam hemat energi,”ujarnya.

Wk.Ketua I TP PKK Irma Irmansyah mendapat cenderamata
Peserta dari Kader PKK Kota Adm. Jakarta Selatan
Sementara Arief Heru Kuncoro dari Direktorat Konservasi Energi, Direktorat Jenderal Energi baru Terbarukan dan Konsevasi Energi menambahkan kegiatan ini ingin mencapaikan konservasi hemat energi pada Ibu-ibu PKK, dalam hal ini kita membidik rumah tangga.

“Karena Rumah tangga merupakan salah satu sektor pengguna listrik yang amat besar selain industri, transportasi. Rumah Tangga ini konsumsi energi cukup besar hingga diharapkan dari perilaku akan dicapai ketahanan energi kalau itu dilakukan bersama-sama, kami mendorong melakukan ini dan ini kami lakukan di sekolah SD, SMP, SMA dan Guru-guru,”tegasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved