Headlines News :
Home » » Berprestasi, Siswa SMAN 1 Merapi Barat Dapatkan Penghargaan Dari Sekolah

Berprestasi, Siswa SMAN 1 Merapi Barat Dapatkan Penghargaan Dari Sekolah

Kepala SMAN 1 Merapi, Basili, M.Pd                
Lahat,  tabloidmetrolima.com - Beberapa pelajar yang berprestasi di SMAN 1 Merapi terima penghargaan dari Kepala Sekolah, hal tersebut berlangsung pada saat pembagian raport menjelang libur semester beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Merapi, Basili, M.Pd menyampaikan bahwa siswa SMAN 1 Merapi wajib bersyukur dimana pada akhir semester 1 (ganjil) ini khusus SMA N Merapi banyaknya siswa mendapat beasiswa dari program Indonesia Pintar (PIP) dan maka dari itu tentunya bagi yang dapat kiranya di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah.

Lebih lanjutnya dia berpesan dengan adanya program Indonesia Pintar (PIP) ini tunjukan semangat belajar sehingga nantinya dapat menjadi siswa-siswi yang memiliki sumber daya manusia (SDM) yang handal untuk dapat menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri sebagai penghasil tambang terbesar di Sumsel yaitu Batu Bara. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved