Headlines News :
Home » » Kader Partai PERINDO DPD Tangsel Diberi Pelatihan LKD Dan TOT

Kader Partai PERINDO DPD Tangsel Diberi Pelatihan LKD Dan TOT

Pelatihan LDK dan TOT pengurus DPD Perindo se-Tangsel
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Guna menciptakan kader berkualitas Loyal dan militan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Dewan Pimpinan Daerah Kota Tangerang Selatan gelar Pelatihan Kader Dasar (LKD) dan Training OF Trainer (TOT) selama dua hari, 12-13 Maret 2016.



Pelatihan pengkaderan diikuti sebanyak 50 peserta yang terdiri dari 15 orang unsur pengurus DPC dan Daerah 35  Kader, kegiatan ini adalah sebagai progran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo dan pelatihan kader tersebut dilaksanakan oleh seluruh Kader  partai  sesuai tingkatan baik tingkat pengurus Cabang, Daerah tingkat Kota, Kabupaten  sampai ketingkat Ranting  RT maupun RW.

Hal ini dikatakan Yulia Miharja Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Kota Tangerang Selatan Banten kepada Metrolima.com saat gelar acara pelatihan kader Daerah yang bertempat Restoran Remaja Kuring Serpong, Sabtu(12/3).

Menurut Yulia Miharja  pelatihan kader bertujuan untuk menciptakan kader berkalitas Loyal dan Kader yang militan juga sebagai  konsolidasi kepengurusan baik tingkat DPC, DPD  tingkat Kota/Kabupaten sampai ranting  paling bawah yakni RT  dan RW, Ujarnya.

Pelatihan Kader Partai Perindo tingkat DPD Kota Tangsel ini yang kedua sebelumnya DPD Perindo Kota Serang sudah melakukan Pelatihan dan berikutnya DPD Kabupaten Tangerang selanjutnya disusul DPD-DPD Lainya.

Ditambahkannya partai Perindo meski tergolong pantai baru namun partainya sudah dikenal oleh masyarakat bahkan ketua Umum Partai Perindo Hari Tanu Sudibyo telah melakukan kunjungannya kesejumlah Pengurus DPD daerah,"terangnya.(Tten)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved