Headlines News :
Home » » Bahu Jalan dan Trotoar di Kebayoran Baru Banyak Digunakan PKL dan Parkir Liar, Kinerja Sudinhubtrans Jaksel Dipertanyakan

Bahu Jalan dan Trotoar di Kebayoran Baru Banyak Digunakan PKL dan Parkir Liar, Kinerja Sudinhubtrans Jaksel Dipertanyakan

Parkir Liar di Jl.Radio Depan Kantor Sudinkes Jaksel
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Keberadaan parkir liar baik kendaraan roda dua maupun empat seakan tidak ada habisnya meski kegiatan penertiban terhadap kendaraan yang parkir sebarangan terus dilakukan namun tetap sebagian oknum memanpaatkan bahu jalan maupun trotoar dijadikan lahan empuk mengutip uang parkir dari pemilik kendaraan.


Seperti kondisi dibeberapa titik jalan diwilayah Kebayoran Baru Jaksel, Bahu jalan dan trotoar masih dimanfaatkan oknum juru parkir yakni di jln Iskandarsyah II dan Jln Wijaya III, IV dan V, Jln Radio V Persis depan Kantor Sudin Kesehatan Jaksel luput dari  penertiban Sudinhubtrans Jaksel.

Jln Iskandasyah dan Jl Wijaya dijadikan  Parkir Liar & PKL
Maraknya kondisi ini membuat kinerja Sudinhubtrans Jaksel dipertanyakan, warga masyarakat mengeluhkan keberadaan  parkir liar, Warga sekitar jln Radio V yang namanya tidak mau disebut menuturkan, disekitar jalan Radio V akhir-akhir ini menimbulkan kemacetan akibat kendaraan yang parkir sembarangan padahal sebelumnya dijalan tersebut tidak ada kemacetan,"ucapnya kepada Metrolima.com,Rabu(23/3).

Dirinya berharap Sudinhubtrans Jaksel untuk menertibkannya, selain parkir liar dijalan Radio V juga dengan banyaknya pedagang PKL menambah semrawut dan kumuh,"Ujarnya.

Pantauan dilapangan parkir liar disejumlah titik bahu jalan dan trotoar diwilayah Kebayoran Baru masih marak dimanfaatkan oleh oknum-oknum Juru parkir liar bahkan keberadaan parkir liar dijalan tersebut sudah berlangsung lama dn luput dari penertiban Sudinhubtrans Jaksel. Teten Juanda
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved