Headlines News :
Home » » SDN Cipedak 03 Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Lingkungan Ramah Anak

SDN Cipedak 03 Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Lingkungan Ramah Anak

SDN Cipedak 03                                          
Jakarta, tabloidmetrolima.com - SDN Cipedak 03 yang beralamat di Jalan Timbul Kel.Ciganjur Kec.Jagakarsa dalam pelaksanaan proses belajar mengajar (KBM) di lingkungan sekolah senantiasa berpedoman pada visi, misi dan tujuan penyelenggaraan sistem pendidikan yang sudah diprogramkansesuai dengan kurikulum dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah, demikian diungkapkan Drs.Mokhlas, MPd Kepala Sekolah SDN Cipedak 03 di ruang kerjanya.


“Sebagai pimpinan sekolah sudah barang tentu dalam rangka mewujudkan visi, misi dan tujuan pendidikan itu sendiri, dirinya telah menyusun program dalam satu tahun kedepan, tak lain program tersebut ditujukan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan peningkatan sekolah sebagai tempat ramah anak khususnya dilingkungan SDN Cipedak 03 ini,” paparnya.

Drs.Mokhlas, MPd mengungkapkan, sebagai Kepsek, dirinya  menginginkan terwujud visinya dalam membentuk siswa-siswi yang beriman dan bertaqwa, cerdas, terampil, sehat jasmani dan rohani, berkarakter, berbudaya dan memiliki wawasan lingkungan yang baik.

“Meningkatkan prestasi siswa, kreatifitas dan keterampilan seni budaya serta pengembangan potensi yang dimiliki anak didiknya merupakan bagian dari misinya dalam melaksanakan dan menyelenggarakan proses belajar mengajar disekolah ini.” tambahnya.

Dilanjutkannya, tentu untuk dapat mewujudkan hal tersebut membutuhkan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, mulai dari pimpinan, dewan guru serta para orangtua siswa, dengan dukungan dan potensi yang ada disekolah ini. “Saya yakin dapat mewujudkan visi dan misi di sekolah ini,” pungkasnya.(IM Mur)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved