Headlines News :
Home » » Lolos Pengawasan, Proyek Pembangunan Jalan Hotmik dan Drainase Desa Karang Dalo Amburadul

Lolos Pengawasan, Proyek Pembangunan Jalan Hotmik dan Drainase Desa Karang Dalo Amburadul

Amburadul, Pengerjaan jalan tidak sesuai RAB
Pagaralam, tabloidmetrolima.com - Lagi-lagi warga penerima manfaat bangunan jalan hotmik dan drainase yang berlokasi di Desa Karang Dalo kota Pagaralam merasa dibodohi oleh pihak-pihal yang mencari keuntungan tanpa memikirkan kerugian pihak lain yaitu warga masyarakat Desa Karang Dalo kota Pagaralam.


Pasalnya pekerjaan pembangunan Karang Dalo Anggiran tahap tiga dengan nilai Rp.1.974.950.000 (satu miliar sembilan ratus tujuh puluh empat juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah) yang di laksanakan oleh PT.TRIDA UTAMA yang berlokasi di Kota Pagaralam terlihat aburadul namun tetap saja dianggap seperti tidak bermasalah. Ada apa di balik ini semua?

Menurut sumber yang ada dari beberapa warga penerima manfaat bangunan jalan hotmik dan drainase mengungkapkan hasil pekerjaan pembangunannya, jelas terlihat asal jadi adukan terlihat seperti pasir basah tidak terlihat warna semennya dan pasangan batu untuk pekerjaan drainase tersebut setebal ± 10 cm setelah selesai bagian paling atas, ± 20 cm.

Pembangunan Drainase asal jadi dan mulai rusak
Selanjutnya untuk pekerjaan pengaspalan jalan hotmik dikerjakan malam hari tanpa alat penerangan (jenset) padahal lokais pekerjaan cukup sepi, gelap diareal diperkebunan kebun kopi dan hasil pekerjaan sangat kasar bergelombang beda dengan  yang dikerjakan tahun yang lalu.

Menyikapi hal ini tim Tabloid Metro Lima News menguji informasi yang ada dengan cara turun ke lokasi ternyata sumber yang ada benar adanya seperti yang terlihat di foto.

Saat dikonfirmasi kepada pihak kontraktor melalui (ST) selaku pelaksana kegiatan lapangan menyampaikan, Mengenai pekerjaan drainase merupakan kenakalan tukang dan mengenai pekerjaan jalan hotmik waktu pengamparan ketebalan masuk tapi entah kenapa waktu pendataan aspalnya ketarik.

Kondisi pekerjaan drainase sudah mulai pecah semennya, rontok bahkan ada yang sudah tertembus akar serabut pohon kopi , juga ditemukan hasil komfirmasi pengaspalan ± 3 cm dan kondisi pekerjaan pengaspalan bergelombang kasar bahkan mulai ditumbuhi rumput, untuk mengungkap fakta dan mengulas berita yang ada tim Tabloid Metro Lima News akan menguji kembali informasi yang ada dilapangan. Mislan dan Tim
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved