Headlines News :
Home » , » DPRD Kab.Padang Pariaman Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati/Wabup Terpilih

DPRD Kab.Padang Pariaman Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati/Wabup Terpilih


Padang Pariaman, tabloidmetrolima.com - DPRD Kabupaten Padang Pariaman menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengumuman hasil penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Periode 2016-2021 di Aula Gedung DPRD Padang Pariaman, Senin minggu lalu (1/2/2016).

Calon Terpilih Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni beserta Wakil Bupati Suhatri Bur, Pj. Bupati Rosnini Savitri, Ketua DPRD Faisal Arifin dan ketua komisi nampak hadir dalam rapat tersebut. Sidang berlangsung khidmat.


Dalam suasana kekeluargaan, Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Faisal Arifin yang dihadiri langsung Pj. Bupati, bersama SKPD Kabupaten Padang Pariaman, Forkopimda, Camat, Ketua KPU Vifner dan Panwaslu. 

Ketua DPRD Faisal Arifin sebelum membacakan hasil keputusan KPU tentang penetapan Pasangan Calon Bupati, terlebih dahulu meminta tanggapan kepada seluruh anggota DPRD yang hadir

Kepada angggota yang hadir saya apakah ada tanggapan tentang pelaksanaan rapat paripurna agar berjalan lancar dan badunsanak," ungkap Faisal Arifin.

Selanjutnya Ketua DPRD mempersilahkan Sekretaris Dewan untuk membacakan berita acara hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih periode kedua

"Kepada Sekretaris Dewan, kita persilahkan untuk membacakan berita acara hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPU Padang Pariaman" pintanya.

Sementara Pejabat Bupati Rosnini Savitri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Pilkada serentak yang berlangsung aman, lancar dan bandunsanak.Ia mengaku gembira bahwa di daerah yang dikenal dengan kabupaten kakao ini tidak terjadi permasalahan yang serius. 

“Sekarang kita tinggal menunggu jadwal pelantikan Bapak Ali Mukhni dan Suhatri Bur sebagai Bupati dan wakil Bupati yang defenitif,” katanya. Anda
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved