Headlines News :
Home » , , » Tidak Memadai, Kantor UPT Pendidikan TK/SD Kec.Cimanggis Butuh di Rehab

Tidak Memadai, Kantor UPT Pendidikan TK/SD Kec.Cimanggis Butuh di Rehab

Kecamatan Cimanggis Depok
Depok, tabloidmetrolima.com - Demi menjaga kenyamanan dalam bertugas dan menunjang kinerja pegawai dalam pelayanan yang baik dan prima di jajaran UPT TK/SD Kecamatan Cimangis kota Depok sudah selayaknya Kantor UPT memiliki bangunan gedung dan sarana dan prasarana yang memadai.


Drs.Mulyadi, MM Kepala UPT pendidikan TK dan SD kecamatan Cimanggis Depok di temui Metro Lima News mengatakan, kondisi gedung  kantor  UPT yang juga kantor PGRI Kec.Cimanggis ini sudah seharusnya di renopasi.  Terlebih-lebih saat hujan datang, banyak  atap yang bocor, sehingga dapat menggangu kinerja staf saya dalam menjalan tugas dan aktipitas sehari-hari. Kamis (18/2)

Saya berharap pada kesempatan ini, agar pemerintah kota Depok melalui Dinas pendidikan agar secepatnya merehab dan memperbaiki  atap dan bangunan yang ada, kami memandang perlu untuk di ajukan untuk di perbaiki, sukur- sukur cepat terealisasi dan saya juga berharap kepada angota DPRD dapil Cimangis, karena mereka  kan dapat dana Aspirasi kiranya dapat membantu kami, untuk merenopasi kantor UPT Pendidikan TK dan SD ini,” pintanya.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, untuk meningkatkan  pelayanan pendidikan  dan ketersediaan sarana –prasarana yang lebih presentatip untuk menunjang berbagai kegiatan yang berkaitan  dengan penyelengaraan pendidikan  di lingkungan UPT serta memberi kenyamanan  para pegawai dalam  berbagai tugas sehari- hari. 

Di tempat terpisah  Yusavat  Sujana. S. Pd  kepala sekolah SDN Tugu 1 kelurahan Pasirgunung Selatan kecamatan Cimanggis kota Depok yang di dampingi ketua komite  Drs. Purwoto yang di temui Metro Lima di ruangan  kerjanya di selah-selah kegiatan belajar mengajar (KBM) mengatakan, saat ini gedung  SDN Tugu 1 suda cukup baik. Untuk kegiatan KBM sudah berjalan sesuai harapan, tapi masih ada yang menjadi  ganjalan dan harapan kami, karena pasilitas WC masih di perlukan. Saat ini kondisi WC kami masih kurang,  dan posisinya agak jauh dari ruang kelas, di banding dengan jumlah anak yang bersekolah di sini.

Saya berharap pada kesempatan ini  kepada pemerintah kota Depok juga  pusat maupun propinsi Jawa Barat agar sekiranya merealisasikan permohonan kami, saya juga berharap pada angota DPRD kota Depok husus nya dapil Cimanggis, kiranya dana aspirasi dapat sedikit di perhatikan  ke kami,” pintanya.

Lebih lanjut Yusavat mengatakan, untuk kantin sehat kami juga butuh perbaikan atau membangun baru, karena ahir-ahir ini banyak jajanan anak di sekitar sekolah  sudah menghawatirkan, dari segi kesehatan. Untuk ini kami juga berharap agar mendapat bantuan pembuatan kantin sehat bagi siswa,

“Untuk memenuhi jajanan yang sehat juga di butuhkan sarana  dan prasarana penunjang yang baik dan sehat pulah, agar para siswa-siswi dapat terpantau kalau kantin itu adanya di sekiatar lingkungan sekolah,”  terangnya.  Rudi H. 
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved