Headlines News :
Home » » Jembatan Gantung Desa Tanjung Pinang Rusak, Warga Minta Pemda Segera Perbaiki

Jembatan Gantung Desa Tanjung Pinang Rusak, Warga Minta Pemda Segera Perbaiki

Jembatan terputus ganggu akses jalan dan ekonomi warga
Lahat,  tabloidmetrolima.com - Belum lama ini rusak diakibatkan hujan deras juga angin kencang. Tentu saja hal ini mengakibatkan terganggunya perekonomian masyarakat untuk melakukan pekerjaan rutinitasnya baik berkebun dan bertani karena jembatan gantung tersebut adalah  akses jalan utama menuju perkebunan masyarakat desa tersebut.


Salah satu masyarakat desa tanjung pinang Imri mengatakan “kami sangat mengharapkan agar jembatan gantung ini dapat segera diperbaiki karena jembatan ini adalah jalan untuk menuju kebun kami” kata Imri.

Kepala Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Lukman Hadi M. Rozak setelah mendapatkan laporan masyarakat langsung melihat jembatan yang rusak tersebut dan mengatakan kepada awak media Metro Lima News

“Jembatan ini akan segera kita perbaiki secepatnya agar masyarakat dapat normal kembali melakukan rutinitasnya untuk bertani dan berkebun” Ujar Lukman Hadi. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved