Headlines News :
Home » » Desa Ciomas dan Bank BRI Bogor Jalin Kerjasama Gelar Khitanan Massal

Desa Ciomas dan Bank BRI Bogor Jalin Kerjasama Gelar Khitanan Massal

Kades Ciomas, H.Jaja Rojali SH
Bogor, tabloidmetrolima.com - Desa Ciomas menggelar sunatan massal bekerjasama Bank BRI untuk tingkatkan tali persaudaraan. Kerjasama Bank BRI dan warga sebenarnya sudah terjalin cukup baik dimana Bank BRI beserta Desa Ciomas saling bahu membahu untuk membantu masyarakat Desa Ciomas yang kurang mampu, Ini sebagai wujud kepedulian Desa Ciomas dan Bank BRI,” demikian disampaikan Kades Ciomas, H.Jaja Rojali SH.


Dia menambahkan menyelenggarakan khitanan massal untuk anak-anak di desa ciomas yang berada di kecamatan ciomas kabupaten bogor, untuk menjaga hubungan yang harmonis anatara desa ciomas dan bank BRI,

“Khitanan massal merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat setempat yang dilaksanakan Desa Ciomas serta didukung masyarakat, Mudah-mudahan kedepan kita akan meningkatkan kegiatan semacam ini lebih baik dan maju lagi,” tukasnya.

Acara khitanan massal dipimpin langsung Kepala Desa Ciomas H.Jaja Rojali,SH dan melibatkan 3 Dokter, khitanan massal ini sabnyak 46 orang anak yang berasal di sekitar lingkungan Desa Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Selain dapat menolong serta membantu meringankan beban masyarakat di sini, saya pun bangga atas  kerja keras para staf Desa Ciomas yang tak mengenal lelah mendukung acara khitanan massal yang digelar Desa Ciomas dengan kerja sama Bank BRI Bogor, bagi para anak yang di khitan juga diberikan, pakaian, peci. Sarung dan uang”pungkasnya.(andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved