Headlines News :
Home » » Salurkan Dana Desa, Kades Leuwibudah Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Jalan Desa Legok

Salurkan Dana Desa, Kades Leuwibudah Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Jalan Desa Legok

Kades Encang dilokasi perbaikan jalan desa Legok
Tasikmalaya, Metrolima.com - Dimulai hari ini puluhan warga kampung Legok Desa Leuwibudah bahu membahu bergotong royong memperbaiki gorong-gorong saluran air dan membantu pelaksanaan pembangunan jalan desa mereka.
Kali ini kegiatan perbaikan dipusatkan di kampung Legok RT.001 RW.009 Desa Leuwibudah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, pekerjaan tersebut dilakukan setelah anggaran dana desa 2015 dikucurkan oleh pemkab.Tasikmalaya yang anggarannya diperuntukan untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan desa Legok sepanjang 150m. Selasa (29/12/2015).
Pekerjaan perbaikan dan pengecoran jalan Desa Legok sepanjang 150m tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Leuwibudah, Encang selaku Kepala Desa Leuwibudah mengungkapkan, program dana desa untuk tahun 2015 segera selesai, dengan kegiatan seperti ini masyarakat akan merasakan langsung manfaatnya, dapat mempercepat kiriman hasil pertanian dan memacu pembangunan yang lainnya.

Encang, Kades Leuwibudah bersama MetrolimaNews
“Jalan Desa legok ini satu-satunya jalan yang dilalui warga, dengan perbaikan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan desanya, “ papar Encang. 
Odik(35) Salah seorang warga Legok yang dimintai tanggapannya tentang program dana desa untuk perbaikan infrastruktur jalan mengatakan, warga mengucapkan terima kasih kepada Kades Leuwibudah juga kepada pemerintah yang telah berikan bantuan dana desa, karena masyarakat merasa terbantu adanya perbaikan jalan ini, pungkasnya.(kus)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved