Headlines News :
Home » » Lahan Pemda Dihuni Warga Rawajati, 4 Bangunan di Bongkar Pemkot Jaksel

Lahan Pemda Dihuni Warga Rawajati, 4 Bangunan di Bongkar Pemkot Jaksel

Seorang warga histeris rumahnya dibongkar
Jakarta, Metrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi pimpin apel penertiban 4 rumah milik Aset Pemda yang sudah bersertifikat di Jalan Rawajati Barat Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).


Tri Kurniadi beri pengarahan sebelum penertiban
“Penertiban dilakukan karena milik aset milik Pemda yang harus amankan. Dan sudah lama dilakukan secara persuasif, mereka akan dipindahkan ke rumah susun dan sudah dapat formulir mereka tidak mau ya kita bongkar,”kata Tri Kurniadi usai penertiban.

Proses pengosongan rumah oleh Satpol PP
“Penertiban ini merupakan aset milik kita sudah bersertifikat makanya kita tertibkan gak ada cerita aset kita amankan sudah lama kita lakukan persuasif, ” ujarnya.

Jadi penertiban itu karena aset kita harus kita amankan. Nantinya akan kita perluasan kantor kelurahan Rawajati, cuma 4 bangunan.

“Juga bangunan tersebut berdiri diatas saluran air, itu milik masyarakat maupun Pemda maka kita tertibkan,”tegasnya.(to/geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved