Headlines News :
Home » » Sapa Hari Ibu, Presiden Janji Beri Perhatian lebih Soal Diskriminasi dan Pemberdayaan Perempuan

Sapa Hari Ibu, Presiden Janji Beri Perhatian lebih Soal Diskriminasi dan Pemberdayaan Perempuan





Jakarta, Metrolima.com - Di Hari Ibu 22 Desember ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk melawan diskriminasi terhadap perempuan. Dia berjanji hal itu akan jadi perhatian pemerintah.
"Tahukah Hari Ibu yang kita peringati ini dimulai dengan spirit melawan diskriminasi terhadap perempuan?," tulis Jokowi di akun Twitter pribadinya,Selasa (22/12/2015).
"Masalah diskriminasi dan pemberdayaan perempuan tetap menjadi perhatian kita," sambungnya. Pada cuitannya itu, Jokowi juga mengapresiasi para aktivis perempuan di Tanah Air.
"Saya hormat terhadap para aktivis perempuan, yang gigih memajukan hak-hak perempuan Indonesia," tulisnya.
Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengucapkan selamat Hari Ibu. Dia membagi pesan ibunda tercintanya agar masyarakat hidup dengan kerja keras, kejujuran dan kesederhanaan.
"Ibu saya selalu mengingatkan pentingnya kerja keras, kejujuran dan kesederhanaan. Saya selalu ingat itu. Selamat hari Ibu," imbuh Jokowi.
Selain Jokowi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga berkicau soal Hari Ibu. Dia mengimbau agar para ibu di Tanah Air punya semangat pantang menyerah.
"Untuk semua wanita di Indonesia, selamat hari Ibu, mari kita bangkitkan spirit Indonesia bisa, dengan keibuan kita, tulus pantang menyerah," tulis Susi lewat akun Twitter @susipudjiastuti. (dtikn/hri/ndr/jat)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved