Headlines News :
Home » » SMKN 3 Kota Bogor Berbagi Rasa, Bersedekah Melalui Pemotongan Hewan Kurban

SMKN 3 Kota Bogor Berbagi Rasa, Bersedekah Melalui Pemotongan Hewan Kurban

Pemotongan hewan kurban di SMKN 3 Bogor
Bogor, Metrolima.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, SMK Negeri 3 Kota Bogor, melakukan pemotongan hewan kurban, yang diprakarsai oleh siswa- siswi, menghimpun dana untuk melakukan pemotongan hewan kurban tersebut, dengan tujuan sebagai pembelajaran melakukan cara bersodakoh membagikan daging kurban tersebut kepada kaum mustahiq, yang ada diwilayah sekitarsekolah SMK Negeri 3 Kota Bogor.

Menurut ketua panitia pemotongan hewan kurban SMK Negeri 3 Kota Bogor, Ade Setiawan S. pd, pada Metrolima mengatakan, kami dari jajaran Guru hanya sebatas pembimbing yang dilakukan oleh siswa -  siswi tersebut, mendukung atas pelaksanaan pemotongan hewan kurban, semuanya dilakukan oleh siswa- siswi melalui proses pembagian kupon yang tersebar untuk warga sekitar sekolah sebanyak 500 paket, bahkan bagi siswa yang tidak mampu dibebaskan dari partisipasi, sebanyak 64 siswa yang berhak mendapat daging kurban tersebut .


Hewan yang dipotong 3 Sapi dan 7 Kambing, kegiatan ini merupakan pembelajaran bagi siswa, bagi mana caranya untuk berbagi rasa terhadap kaum duafa yang membutuhkan bantuan, agar dapat merasakan kebahagian dan menikmati menyantap daging dari hewan kurban tersebut, dan Alhamdulillah semua rencana dari siswa –siswi kami sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan hararapanya.


Sementara menurut Kepala SMK Negeri 3 Kota Bogor, Drs. Uus Sukmara M.pd, mengatakan, kami atas nama pihak sekolah merasa berterima kasih atas perjuangan dan pengorbanan dari kalangan siswa- siswi, yang turut peduli untuk berbagi rasa pada masyarakat yang ada diwilayah lingkungan sekolah kami,semoga apa yang dilakukan mendapat pahala dari Alloh SWT, Amin.(andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved